Tour Manado

Bukbar Pimpinan  PT.Pegadaian Wilayah V Dan Ketua MUI Sulut, Kenalkan Program Arrum Haji


ODCnews.net
Manado – Kepala Pimpinan Wilayah PT. Pegadaian Wilayah V  Edy Purwanto menenui
Ketua MUI Sulut dan yang juga sebagai  penggurus Pusat Rais Aam PBNU Pusat 2022-2027, K. H. Abdul Wahab Abdul Gafur LC. yang berlangsung Luwansa Hotel and Convention Center
jl. PumorouTeling Atas Pada Sabtu (09/04/2022) kemarin.

Dalam Pertemuan sebagai bentuk penguatan koordinasi ke ulama sekaligus rangkaian silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1443H.

Ikut dihadir dalam pertemuan tersebut jajaran pimpinan PT. Pegadaian Wilayah V  antara lain bapak Wahid Abdi Deputi Operasional Pegadaian, Agus Tri Hartono Deputi Bisnis Area Manado satu, dan humas PT Pegadaian bapak RRidwa.

Banyak hal yang di bahas dalam pertemua ini sambil menanti saat berbuka Puasa, dan Solat Magrib di tempat tersebut.

Menurut, Edy Purwanto, pentingnya silaturahim dengan Tokoh Umat sambil membahas dan mem perkenalkan produk yang tujuannya adalah satu, agar seluruh masyarakat kenal dengan program PT Pengadaian,  peduli dan hebat seperti yang disampaikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

” Mari kita selalu mencintai prodak dalam Negeri, Road map kita yang harus kita punya, bukan roadmap Cina atau Amerika, tetapi roadmap Indonesia,
Di mana BUMN berperan dan bertanggung jawab atas roadmap itu.” Ujar Purwanto.

“Silaturahim dengan Ketua MUI Sulut K. H. Abdul Wahab Abdul Gafur LC dan Hajah Rahmi Enoch istri pak Kiay tentu sangat senang serta bahagia. untuk itu, perlu pengadaian kenalkan program Arrum Haji pengadaian pembiayaan untuk mendapatkan porsi haji secara syariah. Jadj hanya dengan jaminan tabungan Emas senilai 3,5 gram dan dicicil Rp 600, 000 per bulan selama 5 tahun sudah masuk daftar haji,”Tambanya pula.

Lanjut Edy Purwanto dirinya akui pertemuan silaturahim ini tergambar jelas toleransi dari masyarakat Sulut cukup terasa dalam suasana bulan suci ramadhan dikota Manado.

Sementara itu, Deputi Operasional Pegadaian Wahid Abdi mengatakan selain program Arrum Haji. pengadaian pembiayaan dan tabungan Mas menjadi salah satu alternatif investasi yang paling kuat yang ada dipegadaian. Dan program lain yang mulai dikenal adalah Arrum Syafar yaitu berupa perjalan wisata rohani yang disediakan oleh Pegadaian untuk umat Nasrani Kata Wahid Abdi Deputi Operasional.

Selanjutnya Deputi Bisnis Area Manado satu Agus Tri Hartono Juga melakukan beberapa kegiatan diantaranya memperkenalkan program Pengadaian serta meningkatkan jumlah penabung emas, diantaranya Program tabungan emas untuk masyarakat yang ingin berinvestasi karena bisa dimulai hanya dengan Rp 5.000. (yudi/*)

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …