Tour Manado

Warga eks Rusunawa Dapat Angin Segar  Bantuan Dua Anggota DPRD Manado



ODCnews.net
Manado, – Dua Anggota DPRD Kota Manado yakni Jurani Rurubua dan Frederik Tangkau, Sabtu (2/04/2022) mengunjungi warga eks Rusunawa Tingkulu yang masih berada di kantor DPRD Manado.

Kedatangan kedua legislator Komisi III DPRD Manado tersebut disambut kebahagiaan oleh warga 16 Keluarga yang belum memiliki tempat kost atau kontrakan.

Sementara itu, kedua Anggota DPRD Manado Jurani Rurubua dan Frederik Tangkau membawa kabar gembira, pasalnya warga mendapatkan bantuan tempat kost dari Jurani Rurubua dan bahan pokok beras 10kg dari Frederik Tangkau.



Para warga eks Rusunawa yang berjumlah 19 Keluarga, mengungkapkan terima kasih mereka kepada kedua Anggota DPRD kota Manado yang murah hati tersebut.

Seperti dikatakan Bapak Porce Tololiu, yang mewakili 19 Keluarga warga eks Rusunawa mengucapkan terima kasih atas kepedulian bagi mereka.

“Kami bersyukur sekali kepada anggota-anggota Dewan telah mempunyai hati nurani mengulurkan tangan membantu kami warga penghuni Rusunawa,” ucap Bapak Porce bersama beberapa warga lainnya.

Lebih lanjut, Porce bersama warga eks Rusunawa berharap adanya Anggota DPRD Manado lainnya untuk mengulurkan tangan membantu mereka.

“Berharap anggota Dewan lainnya, boleh seperti anggota dewan yang telah mengulurkan tangan dengan kata hati nurani, bukan seberapa besar pemberian tapi kata hati nurani untuk mengulurkan bantuan,” ucap harapan Porce Tololiu bagi Anggota DPRD kota Manado.

Hal sama juga disampaikan, Ibu Ane Waleleng warga eks Rusunawa yang bersyukur berterima kasih atas bantuan san kepedulian Anggota DPRD Jurani Rurubua dan Frederik Tangkau.

“Torang bersyukur dan berterima, boleh dapa bantuan makanan dan uang kost 1 bulan, ini so sangat membantu buat torang, yah berharap kalo ada anggota dewan lain bisa membantu torang bersyukur dan berterima,” ujar Ibu Ane Waleleng.

Suasana di kantor DPRD kota Manado masih kondusif, para warga eks Rusunawa sudah memuat barang-barang mereka ke truk untuk dibawah menuju kost atau kontrakan yang telah mereka cari.(yudi/*)

 

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …