Tour Manado

Tetapkan Tanggal Pelantikan, Wali Kota Manado Sambut Baik Kehadiran DKKM



ODCnews.net
Manado – Berbagai persiapan menjelang pelantikan Dewan Kesenian Kota Manado (DKKM)  Periode 2022-2024 terus dilakukan.

Hari ini Kamis (24/03/2022) Pengurus DKKN  menemui Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) diruang kerja Kantor Wali Kota Tikala.



Dalam pertemuan tersebut rombongan yang di pimpin  Ketua DKKM Jenry Koraag menyampaikan
Beberapa hal, termasuk beberapa aspek rencana untuk kemajuan kebudayaan dan kesenian kota Manado, serta kesiapan DKKM dalam memberi sumbangsi dan berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Manado.

Agenda penting lainnya yang disampaikan dalam audiensi tersebut adalah mengenai pelantikan DKKM yang rencananya akang di gelar pada tanggal 6 April 2022 mendatang.

” Dalan pertemuan Wali Kota AA sangat  merespon akan kehadiran DKKM bahkan  Pak Wali   langsung menetapkan tanggal pelaksanaan pelantikan pada 6 April 2022 mendatang” Ujar Jenry tokoh muda  pemerhati budaya Sulut tersebut.



Hal lain yang ikut diperbincangkan terkait soal potensi kebudayaan di kota Manado dan persiapan menentukan Pokok Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah kota Manado sebagai realisasi UU Pemajuan Kebudayaan nomor 5 tahun 2017.

Ikut Hadir dalam audiensi bersama Wali Kota AA , yakni staf khusus Wali Kota bidang pembinaan kebudayaan lokal Drs. Elias D. Pangkey dan Ir. Haefrey Sendoh selaku pembina DKKM juga sebagai staf khusus Gubernur bidang pelayanan publik serta Pengurus DKKM yang ikut hadir adalah Ketua Harian Jenry Koraag, S.S didampingi oleh Ketua Program Paulus Steven Tuwo, S.Pd, Sekretaris Jimmy Manus, S.Pd dan bendahara Ellen Sengkey dan mewakili Komite Teater Ford Viking Kaligis dan Komite Musik Donny Lasut. (yudi)


About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …