Tour Manado

Wali Kota Manado Ikut Peduli dan Kampanyekan Budaya Membaca




ODCnews.net
Pemerintah Sulawesi  Utara (Sulut )  terus ber upaya agar minat membaca  dimasyarakar tidak tergilas oleh zaman yang serba moderen ini, hal dibuktikan dengan adanya   kesepakatan   dalam  peningkatan indeks literasi masyarakat di Sulut ternasuk Kota Manado.

Dengan  ditandai  penandatanganan nota kesepakatan  MOU oleh Wali Kota Manado Andrai Angouw (AA) dengan pehak Perpustakaan Nasional RI. yang berlangsung di Ruang Mapalus Kantor Gubernur pada Selasa (23/03/2022).



Kegiatan yang di hadiri pejabat Bupati dan Wali Kota se Sulut tersebut di hadiri  oleh Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw dan di dirangkaikan dengan Pengukuhan Bunda Literasi Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulut, termasuk Kota Manado.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya literasi ditengah kehidupan masyarakat.

“Literasi itu penting. Membaca dan menulis harus ditingkatkan,” kata suami tercinta dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos ini.

“Momentum ini harus dimanfaatkan oleh masyarakat kendati kita hidup ditengah perkembangan teknologi informasi,” tandasnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini, Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpustakaan Nasional RI, Ofy Sofiana.

Anggota Komisi X DPR RI, Vanda Sarundajang, Ketua DPRD Sulut, Andi Silangen, Sekprov Sulut Gammy Kawatu, serta para Kepala Daerah se-Sulut.(yudi/*)

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …