Tour Manado

DPRD Manado Agendakan  Turun Kedapil Pertama Kali Di Tahun 2022

ODCnews.net
Manado- Menyusun agenda kerja, 40 Anggota DPRD Kota Manado mulai hari ini (22/3/2022) hingga tanggal (28/3/2022) selama enam hari akan melaksanakan kegiatan reses pertamanya di tahun 2022.

Hal itu di sampaikan Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey kepada awak media ketika ditemui usai melaksanakan rapat Banmus, kemarin.

“DPRD Manado akan turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) akan melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi, keluhan dari konstituen, ” kata Dondokambey.
“Jadi selama enam hari, kami anggota
Ini momen seluruh anggota dewan turun ke dapil masing-masing untuk terjun langsung berinteraksi dengan masyarakat daerahnya, dan ini kesempatan kami untuk mendengar aspirasi warga, khususnya di daerah pemilihan kami masing-masing, tuturnya.

Sementara itu Sekretaris DPRD Kota Manado Adi Zainal Abidin menambahkan, selain agenda melaksanakan reses, ada agenda dari Bapemperda yaitu enam Ranperda untuk segera di tindak lanjuti.

”Enam Ranperda tersebut yaitu lima Ranperda dari eksekutif dan satu Ranperda usulan insiatif DPRD yang harus ditindak lanjuti tentang pencegahan dan pengawasan bahaya narkotika,” ujar Adi.

Hadir dalam rapat Banmus, Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey, Wakil Ketua Noortje Van Bone, Wakil Ketua Adrey Laikun dan anggota Banmus, Yanti Kumendong, Suharto Isak Kiu, Rosalita Manday, Lucky Datau, Zakaria Tatukude, Kepala Badan (Kaban) Keuangan Pemerintah Kota Manado Bart Assa.
(yudi/ lipsus)

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …