Tour Manado

Kembali Pantau Lokasi Rawan Bencana Wali Kota AA Bersama Pejabat Terkait



*Walikota AA saat Berada di Kelurahan Taas

ODCnews.net
Manado – Walikota Manado Anderi Angouw (AA) terus secara intens melakukan pemantauan dengan menggunjungi wilayah-wilayah mana yang sering menggalami bencana, baik banjir dan tanah longsor seperti kondisi cuaca saat ini, diantarannya yang di kunjunggi Walikota AA yakni di Kelurahan Singkil dan Taas, Stadion Klabat, hingga  Kelurahan Kleak ke jalan Bethesda hingga menyusuri Sario Utara sampai ke Ajen kompleks Kantor Camat Sario. Di kelurahan Singkil Walikota AA menyambangi ex Kantor Dinas Lingkungan Hidup, dimana kita Kantor tersebut
Rencana akan dialih-fungsikan sebagai Gedung Sekolah yakni SMP.
Dilokasi ini Walikota diterima Kadis Diknas Deasy Lumowa, Sekdis dan beberapa pejabat.

*Walikota Kota AA Berada Di kelurahan Singkil 

Di hari selanjutnya selain melihat kondisi drainase dan aliran sungai  air Walikota berinteraksi dengan warga dan menyampaikan beberapa hal terutama rumah-rumah warga yang berada dibantaran-bantaran sungai. Kunjungan Walikota dibeberapa titik ini untuk melihat kondisi wilayah pasca hujan yang akhir-akhir sering mengguyur Kota Manado.  Tapi satu hal yang nyata dilapangan adalah terdapat beberapa wilayah yang selama ini menjadi langganan banjir dan genangan air tapi saat ini kendati tergenang airnya cepat surut.

* Walikota AA Berada Di Jalan Betesda 

Dilapangan, Walikota menginstruksikan instansi teknis untuk segera antisipasi dan melakukan perbaikan terhadap berbagai sarana yang rusak atau lokasi-lokasi publik yang terdampak banjir dan genangan air kemarin.Walikota berharap agar masyarakat selalu waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim akhir-akhir ini. Cuaca hujan juga sangat berkebihan sebab sudah beberapa bulan hujan belum berhenti.

*Walikota AA Berada Seputar Stadion Kalabat Manado

Ikut mendampingi kunjungan Walikota yakni Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat, Kadis PUPR Johny Suwu, Kadis Perkim Peter Eman, Camat Karombasan, Camat Sario, Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan serta pejabat teknis lainnya. (Lipsus/yudi)

 
 

 

 

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …