Tour Manado

Pikul Bantuan Putra Walikota Andrei Angouw Datangi 3 Lokasi Kebakaran



ODCnews.net
Manado – Sikap prihatin dan rasa Empati atas musibah kebakaran yang terjadi baru-baru ini di Kota Manado,membuat
Ketua Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado (CKKM) yang di ketuai Ansel Angouw mendatangi 3 titik lokasi kebakaran untuk membawa bantuan kepada korban musibah yang terjadi pada beberapa hari lalu.

Putra sulung Walikota Manado Andrai Angouw ini mendatangi tempat pengungsian kebakaran yaknk lakasih kelurahan Calaca, Kampung Karame dan Ranotana Weru Kota Manado. Sabtu, (19/2/2022).



Bersama pengurus CKKM dan didampingi langsung pengurus TP-PKK, Ketua BKSUA Pdt. Judi Tunari, M,Teol Kabag Kesra Otniel Tewal, meyapa para korban dan melihat secara langsung lokasih kejadian yang sebagian besar rumah mereka sudah rata dengan tanah.

“Saya turut bersedih atas musibah kebakaran ini, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat”,ujar Amsel singkat.



Tak banyak ungkapan kata yang diberikan, namun sejatinya Organisasi Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado selalu Peduli dan turut sepenanggungan atas musibah yang dialami oleh keluarga korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang diberikan menambah kekuatan dan hikmah bagi keluarga jangan melihat banyaknya atau nominal yang kami berikan tetapi yang kami berikan ini tulus dari hati kami dan terimalah pemberian yang tulus iklas,” tutup Ansel Angouw.(yud/*)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …