Tour Manado

Untuk Ke 3 Kali Sijago Merah Ratakan Kompleks Eks Bioskop Happy Calaca.




ODCnews.net
Manado – Sekitar 46 Kios dan Puluhan Rumah Warga Kelurahan Calaca Lingkungan lll atau Eks Bioskop Happy Siang tadi dilalap Si Jago Merah.

Suasana mencekam saat kebakaran terjadi banyak warga menangis histeri akibat tempat usaha dan rumah tinggal rata dengan tanah. Tidak ada satupun yang tersisa tinggal baju melekat dibadan akibat musibah tersebut.



Napak Kepanikan terjadi dimana-mana. Warga sebagian bersar berprofesi sebagai pedagang pasar bersehati manado ini, berusaha menyelamatkan barang yang tersisah, padat nya penduduk sehinga membuat Lima unit armada pemadam kebakaran Pemkot Manado diturunkan untuk memadamkan api, agak kewalahan menerobos kobaran api yang merembet lokasih yang sebahagian besar bermatrial kayu dan bambu tersebut.


Yadi salah satu korban mengatakan, api dengan cepat menghanguskan tempat tingal nya, tidak ada barang yang dia selamatkan, termasuk kendaraan motor kesayangan yang sering dia gunakan untuk mencari nafkah, hangus di lalap si jago merah.

Sementara itu di lokasih napak Wakil Walikota Manado Richrd Sualang, meninjau lokasih kebakaran, dihadap Wawali banyak warga yang mengungkapkan kesedihan mereka karena sudah tidak memiliki tempat tinggal dan tempat usaha.


Kejadian kebakaran di lokasih calaca ini sudah untuk ke 3 kalinya terjadi, sampai berita ini di turunkan belum tau apa dan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, di tafsirkan ratusan juta kerugian di alami penduduk setempat.
(Yud)


About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …