Tour Manado

Dirum Senduk Terimakasih AA-RS, PD Pasar Manado Mendapat Pinjaman 2 Unit Motor Sampah



ODCnews.net
Manado – Persoalan sampah menjadi momok tersendiri bagi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado. karna ditaksir penghasil sampah terbesar di kota ini bersal dari Pasar, untuk meminimalisir hal tersebut, Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan walikota Andrei Angouw (AA) dan wakil walikota dr. Richard Sualang (RS), memberikan bantuan kepada perusahaan yang di pimpin Direktur dr.Roland Roeroe tersebut.



Bertempat dipelataran Kantor Walikota Manado Kamis (10/02/2022) melalui Aset Pemkot Manado memberikan pinjaman 2 unit motor sampah yang rencana akan digunakan di Pasar Bersehati.

Kendaraan motor sampah yang di terima oleh Direktur Umum (Dirum) Lucky Senduk dan Direktur Operasional (Dirops) Irvin Biki ini akan menjadi sesuatu hal yang sangat penting mengingat kendaraan pengangkut sampah yang di miliki PD.Pasar Manado sangat terbatas

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pak walikota dan wakil walikota AA-RS yang telah meminjamkan motor pengangkut sampah, karna selama ini kami sangat kewalahan dalam mengangkut sampah, selain kendaraan sampah kami terbatas dan beberapa yang sudah rusak dan tidak bisa gunakan lagi untuk itu dengan adanya motor sampah, akan sangat membatu tugas kami,” Ujar Dirum Senduk.

“Rencananya kedua motor sampah ini akan digunakan diseputaran kawasan yang digunakan selama pedagang pasar Bersehati menempati lokasi Relokasi
Selama 6 bulan,” Pungkas Dirops Biki.


Seperti diketahui Pasar Bersehati saat ini tengah diadakan Revitalisasi Pasar dan pengerjaannya tengah berlangsung, untuk para pedang sementara di tempatkan di sekitar relokasi parkiran kalimas.(yud)

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …