Tour Manado

Peduli Kebersihan Sulut United FC serahkan 3 Motor Sampah



ODCnews.net
Manado – Kepedullian terhadap penangan sampah di Kota Manado, menjadi perhatian tersediri bagi Tim sepakbola profesional asal Sulawesi Utara yakni Sulut United FC, juga peduli dengan penanganan sampah. Itu terlihat saat, Selasa (08/02/2022) menyerahkan bantuan 3 unit motor sampah untuk warga Kota Manado melalui Pemerintah Kota Manado.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Pemerintah Kota Manado.

Sulut United yang diwakili oleh General Manager Handry Kalangi menyerahkan 3 unit motor sampah tersebut diterima oleh Kepala Bidang Aset Jeffrey Andries ST, SST.Ak bertempat di Lapangan Sparta Tikala, Manado.



Bantuan 3 unit motor sampah tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen dari Sulut United bagi warga dan lingkungan sekitar dalam hal ini Kota Manado.

“Program ini menjadi salah satu komitmen kami Sulut United untuk menjadi komunitas olahraga yang hadir dan berdampak positif bagi warga sekitar. Selain itu program ini juga menjadi wujud dukungan kami untuk Pemerintah Kota Manado dibawah pimpinan Bapak Walikota Andrei Angouw dan Bapak Wakil Walikota Richard Sualang untuk menjadikan Kota Manado semakin bersih dan maju” ujar General Manager Sulut United, Handry Kalangi. (Yud/*)


About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …