Tour Manado

Gubenur Olly Bersama Keluarga Besar Pemprov Sulut Ucapkan Belasungkawa.



ODCnews.net
Gubenur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melayat kerumah duka ucapan belasungka pun diberikan kepada Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw, Setelah Ibunda dari istri tercinta Ny dr Devi Kandouw-Tanos MARS, almarhumah Ibu Hartati Tanos berpulang ke Sang Pencipta di RS Hermina Manado pada Senin (07/02/2022) siang tadi.

Di rumah duka Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan istri tercinta Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, bersama Ketua DPRD Sulut Andy Silangen serta istri Ibu Rinny Tamuntuan, Sekprop Sulut Gamy Kawatu Komisaris Bank Sulut yang juga mantan Sekprop Sulut Edwin Silangen SE MS pada Senin malam, bersama jajaran Pemprop Sulut, melayat sekaligus beribadah di rumah duka di kediaman Keluarga Kandouw-Tanos di Rike Tanjung Batu Manado.



“Saya selaku Gubernur Sulut serta Keluarga Dondokambey-Tamuntuan, serta jajaran Pemerintah Propinsi Sulut turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Devi Tanos yang juga ibu mertua dari pak Wagub Steven Kandouw, semoga keluarga dikuatkan dan almarhumah diterima di Sisi-Nya,” ucap Gubernur Olly.


Almarhumah Ibu Hartati yang meninggal di usia 75 Tahun, 10 Bulan dan 20 hari rencananya akan dikebumikan di  Perkuburan Arimatea Kairagi 2 Manado, Rabu (09/02/2022).(yud)


About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …