Tour Manado

Penghujung Bulan Januari Wawali RS Lantik Pejabat Pengawas Lingkungan Pemerintah Kota Manado.



ODCnews.net
Manado – Di akhir bulan janiari 2022 kembali Pemerintah Kota Manado melalui Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, Senin (31/1/2022) memimpin upacara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado.



Dalam arahannga Wakil Sualang, menyampaikan selamat kepada para pejabat pelaksana yang telah dilantik dan selamat bekerja.

“Hari ini, hari terakhir di bulan Januari, juga hari pertama bagi saudara-saudara yang dilantik untuk menata jalan baru dalam penugasan yang baru,” ucap Sualang.



Lanjut, kata Penatua P/KB Wilayah Malalayang Barat itu mengatakan sebuah tanggung jawab dijalankan dengan baik menghasilkan sebuah perubahan untuk Kota Manado.

“Saya percaya, kemajuan adalah hasil dari proses yang utuh dan menyeluruh. Maka terimalah dan jalankanlah tugas jabatan yang baru ini, jadikan itu bagian dari proses saudara-saudara untuk menghasilkan kemajuan dan kebaikan bagi Kota Manado,” tegas Sualang yang juga Ketua PDIP Kota Manado.



Dirinya kembali mengingatkan akan pentingnya vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan.

“Mengingat ini masih pandemi, protokol tetap dijaga dan dipelihara, kita satukan langkah untuk membangun manado yang lebih baik dan sejahtera,” tutup Wawali Richard Sualang yang juga salah satu calon kuat menduduki Ketua P/KB Sinode GMIM.



Turut hadir dalam kegiatan pelantikan, Sekertaris Kota Micler Lakat, Kaban BKD Donal Supit, Para Asisten dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Manado.(yud/*)


About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …