Tour Manado

Rencana Nama Baru Kawasan Pariwisata Pantai Malalayang



ODCnews.net
Manado – Kota Manado semakin berbenah  diri berbagai fasillitas umum didirikan taklama lagi dan siap digunakan salah satunya pembagunan spot baru kawasan pariwisata pantai malalayang, yang dikenal sebagai pintu gerbang kota manado.

Sejak kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS) Kawasan Pantai Malalayang Kota Manado nantinya akan disulap dan dikenal dengan nama baru, Minanga Beach Walk (MBW).



Lokasi ini dilakukan penataan secara estetik dan nantinya menjadi kawasan rekreasi bagi warga dan menjadi salah satu ikon kota Manado di Bidang Pariwisata.

Seperti yang terpantau pada Kamis (27/01/22) Walikota Angouw meninjau pembagunan proyek MBM untuk melihat progres pembangunan yang sedang berjalan, sambil berjalan kaki menyusuri jalur pinggiran pantai yang sedang dalam pekerjaan untuk melakukan peninjauan.



Dalam peninjauan ini, Walikota didampingi pihak pelaksana pekerjaan dan penataan kawasan, Kadis DLH Kota Manado Bpk. Frangky Porawouw dan Kasat Pol PP Kota Manado.
(Yud/*)


  

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …