Tour Manado

Hotel Bintang 4 Berdiri Megah di Sangihe, Ini Harapan Gubernur Olly

 

ODCnews.net
Sangihe – Berlokasi di Kelurahan Santiago, Kecamatan Tahuna, berdiri megah bangunan ‘Dialoog Hotel’, yang menjadi hotel bintang 4 pertama plus di Kabupaten Kepulauan Sangihe

Kunjungan Gubernur Sulawesi Utara
ke Kabupaten Kepulauan Sangihe, pada Kamis (27/01/2022), salah satunya dalam rangka meresmikan Dialoog Tahuna Hotel.(DTH)



Dengan di tandai pemukulan Gong oleh Gubernur Olly, dan didampingi Ketua Tim PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua DPRD Provinsi Sulut Fransiskus Andi Silangen. di awali Ibadah pengresmian dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina S.Th.

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana dam sabitam mengucapkan terima kasih atas di bangunnya Hotel Dialoog di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Sebagai pemerintah bersama masyarakat Kepulauan Sangihe mengucapkan terima kasih atas terwujudnya pembangunan hotel Dialoog bintang 4plus di Kabupaten kepulauan Sangihe” tegas Bupati Jabes.



Bupati Jabes mengatakan kehadiran hotel ini, dapat menyerap tenaga kerja lokal dan mendorong pertumbuhan ekonomi ke arah yang lebih baik serta sektor pariwisata di Kabupaten Sangihe.

“Dengan adanya hotel ini,pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sangihe akan membaik,dengan sendirinya daya tarik pariwisata di kabupaten Sangihe semakin menunjukan geliatnya,dengan fasilitas yang dimiliki hotel ini,” kata Bupati Jabes.

Dialoog Tahuna Hotel memiliki 107 kamar dengan 4 tipe kamar yakni Deluxe Room, Deluxe Ocean, Suite serta Suite Ocean.(yud/*)

About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …