Tour Manado

Ini Pesan Wagub Kandouw Saat Hadiri Hut Ke-19 Kota Dodol



ODCnews.net
Minsel – Saat ini kita dituntut untuk tidak Gaptek ( Gagap teknologi)
Seiring berkembangnya dunia digital, sudah pasti setiap hari kita menggunakan internet dan melakukan interaksi secara online, menjawab tantangan tersebut
Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan lembaga legislatif  dimintakan untuk memperkuat digitalisasi.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw saat bawakan arahan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis (27/1/2022).

“Situasi dunia sekarang ini semua digitalisasi. Sudah saatnya pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) termasuk lembaga legislatif yang terhormat ini torang harus biasakan digitalisasi. Semua, sekarang orang melamar saja pakai digitalisai lewat medsos. Apalagi pinjam uang dan beli barang pakai medsos. Ini namanya digitalisasi. Kita semua juga harus mulai dari digital,” ucap Steven Kandouw.



Sembari menyampaikan zaman saat ini penting digitalisasi karena era digital adalah masa di mana aktivitas masyarakat hingga informasi disebarluaskan dengan menggunakan teknologi digital. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan era digital memberikan pengaruh yang cukup besar, karena segala sesuatu bisa menjadi lebih praktis.

Turut hadir selain bupati dan walikota di Sulut, sekprov Sulut Asiano Gamy Kawatu, serta pejabat eselon 2 Pemprov Sulut asal Minsel, Forkopimda, undangan mantan bupati, penjabat bupati Drs HD Waworuntu, Drs MM Onibala dan para pejuang Minsel. Ketua TP PKK Ny. Elsye Wongkar Sumual dan wakil ketua Ny. Juli Rembang Wati serta camat, hukum tua dan lurah se-Minsel.(yud/*)


About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …