Tour Manado

Ir.Fereydy Kaligis MAP Doa Orang Tua Agar Anak Anaknya Jadi Pelayan Di Kabulkan Tuhan



ODCnews.net
Tomohon – Pelayanan yang disertai dengan sikap bersyukur dan kesungguhan hati melayani Tuhan dan Masyarakat, menjadi Moto sosok yang punya nama lengkap Ir.Fereydy Kaligis MAP.

Lelaki yang kesehariannya di percayakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubemur Steven OE Kandouw sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemprov Sulut kini dipercayakan Jemaat dan Para Pelayan Jemaat sebagai Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Kuranga dan Wakil Ketua Jemaat Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Kuranga serta Ketua Komisi Pria Kaum Bapa GMIM wilayah Tomohon dua.

Ucapan selamat lewat akun peribadi media sosial datang dari sahabat dan kerabat mewarnai halaman lelaki murah senyum tersebut.

“Puji syukur dan terimakasih saya ucapkan, kepada Jemaat dan Para Pelayan Jemaat GMIM Kuranga serta teman teman handai tolan yang telah memberi ucapan selamat dan kepercayaan dalam tugas pelayanan ini,” Ujarnya singkat.



Seperti diketahui tugas pelayanan ini bukan hal yang asing lagi buat Fereydy Kaligis, karena menurutnya Orang Tua yakni Almarhum Albert Helim Kaligis sejak masih hidup telah banyak memberi diri sebagai Pelayan Gereja.

“Doa orang tua supaya anak anaknya jadi Pelayan di kabulkan Tuhan,” Tambah nya pula.

Hal ini juga di ikuti instri tercinta dr. Devy Pelealu M Biomed yang dipercayakan sebagai Diaken dan Anggota Majelis Sinode Utusan Jemaat GMIM Kuranga.(yudi/farly)

About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …