Tour Manado

Awal Tahun 2022, POBSI Gelar Turnamen RMX 9 Ball Competition.



ODCnews.net
Manado – Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Utara mengelar kegiatan RMX 9 Ball Competition di Haha Biliar R1 Megamall, 17 hingga 21 Januari 2022 nanti.

Kegiatan yang di buka Ketua POBSI Sulut Joseph Kopalit tersebut menjadi turnamen awal tahun 2022 dengan
menandai pembukaan dengan memukul bola pertama.

Ia menjelaskan, kejuaraan 9 Ball Competition ini untuk menambah kesempatan bertanding bagi atlet-atlet Biliar di Sulut.

“Kami dari Pengprov akan terus berupaya untuk memberikan kesempatan bertanding sebanyak-banyaknya kepada atlet-atlet Biliar di Sulut. Hal itu akan meningkatkan prestasi mereka,” ujarnya.

Kejuaraan ini, kata Kopalit, bagian dari memeriahkan acara pelantikan pengurus Pobsi Sulut yang dijadwalkan pada 21 Januari 2022.

Sekjen POBSI Robby Suarly direncanakan hadir melantik sekaligus menutup kompetisi.

“Setelah pengurus dilantik, kami akan segera melaksanakan rapat untuk membahas program kerja, termasuk meningkatkan frekuensi pertandingan Biliar sampai ke tingkat kabupaten dan kota.

Kita upayakan akan segera terjaring atlet-atlet potensial untuk menghadapi Pra PON 2024 yang akan berlangsung tahun 2023,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan 9 Ball Competition dan Pelantikan, Denny Pua menambahkan, jumlah peserta kejuaraan 9 Ball Competition ini bisa mencapai lebih dari seratus peserta.

“Panitia masih memberikan kesempatan hingga besok Selasa 18 Januari bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri ikut serta,” katanya.

Dijelaskannya nomor yang dipertandingkan adalah perorangan putra maupun putri serta dobel untuk kelompok umum.

Sedangkan untuk pelatikan Pengurus Pobsi Sulut periode 2021-2025 menurutnya dipastikan hari akan dilaksanakan Jumat 21 Januari 2022 oleh Sekjen PB Pobsi. (Yudii/*)


 

About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …