Tour Manado

Walikota AA Berharap Hadirnya Kendaraan Listrik Jadi Satu Solusi Atasi Polusi Udara.



ODCnews.net
Manado – Pemerintah kota manado menyambut gembira akan hadirinya stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang kini berada di kawasan mega mas,Senin (17/01/2022)

Hal tersebut di sampaikan Walikota Andrei Angouw (AA) saat menghadiri Peresmian SPKLU Regional SULMAPANA yang digelar secara serentak di 5 Kota di antaranya Kendari, Ambon, Labuan Bajo, Mataram dan Jayapura.



Dalam sambutannya AA Juga mengharapkan 5 sampai 10 tahun kedepan masyarakat bisa mengunakan mobil listrik tersebut untuk menguranga polusi udara yang menjadi momok persoalan di kota seperti manado saat ini.

“Sebagai Pemerintah Kota Manado sangat mendukung apa yang telah di prakarsai oleh PLN yang dengah menghadirkan tempat pengisian mobil listrik yang ada di Kawasan Mega Mas, Semoga kedepan masyarakat akan beralih ke kendaraan yang ramalingkungan ini,” pungkas nya.


Hadir dalam kegiatan ini yakni mewakili Kapolda Wadir Binamitra AKBP Prasetya Sejati, SIK, mewakili Gubernur Asisten 2 Provinsi Sulut . Praseno Hadi. Dari pihak PLN hadir Executive vice president PLN pusat, Executive vice president regional sulmapana, GM suluttenggo, GM UIKL.
Mewakili kendaraan yakni Direktur Nissan dan Hyundai serta Owner kawasan Megamas Manado.(yudi)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …