Tour Manado

Kepsek Joice Bertekat Ciptakan Siswa Bermutu, Ketum ODC Ucapkan Selamat.



ODCnews.net
Minahasa – Rasa bahagia dan Suka cita mewarnai
Wanita yang mempunyai nama lengkap Sjenie Djoisje M Tuwo. S.Pd. atau akrab dipangil Joice, Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 2 Tompaso sekaligus SMA Negeri 1 Langowan ini tengah merayakan ulang Tahun Ke-58.

Suwasana semakin lengkap di tengah- tengah kebahagiaan hadir pula Ketua Umum Olly Dondokambey Center (ODC) Ferry Wowor bersama bersama sang istri Maartje Sumaraw.
Di awali ibadah yang di pimpin Pendeta setempat dan tiupan lilin tanda ucapan selamat melekapi kebahagian Guru senior tersebut.

Saat ditemui beberapa pekan lalu Kepala Sekolah murah senyum tersebut menggugkapkan, kepedulian terutama sekolah yang di pimpinnya pada dunia pendidikan di tengah-tengah Pandemi Covid-19

“Kami pihak sekolah terus bekerja keras bersama teman teman, walapun saat ini dibatasi dengan aturan pemerintah Pekes Covid-19 namun niat dan tekat sekolah kami dengan murud sebanyak 1000 lebih ini untuk melahirkan generasi tangguh yang mampu bersaing baik di tingkat Regional ataupun Nasional”, Ujar sang Guru teladan Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020 tersebut.

Dengan ini memiliki 5 gedung permanen dengan fasilitas yang cukup baik dan di rawat secara berkala setiap bulanya sehingga terlihat sangat bersih dan asri dengan bunga bunga yang tumbuh subur di pekarangan sekolah.

“Jika tidak ada halangan kami berencana untuk menambah fasilitas penunjang lainnya di SMAN 1 Lagowan antara lain Toilet dan pagar keliling sekolah supaya tingkat kebersihan dan keamanan terjaga baik,” Pungkas Istri Joike Tulungen.



Tidak lupa kepala sekolah serta jajarannya sangat berterimakasih kepada Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou (ODSK)  yang terus berusaha tanpa henti untuk memajukan dunia pendidikan di bumi nyiur melambai yang kita cintai ini terimakasih juga kepada  kepala Dinas Pendidikan daerah  Provinsi Sulawesi Utara serta Jajarannya yang selalu memperhatikan perkembangan
sekolah kami. (yudi/ farly)



About Marhaen

Check Also

Tiga Kandidat Bertarung Rebut Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Unsrat, Siapa Mereka?

ODCnews.com Manado – Setelah melalui beberapa tahapan dan kelayakan kepangkatan  akhirnya tersaring, Tiga orang kandidat …