Tour Manado

Pemerintahan AARS Blak- Blakan Jelaskan Persoalan dan Solusi Yang Di Hadapi Kota Manado



ODCnews.net
Mengawali kerja di tahun baru 2022 Pemerintah Kota Manado menggelar konferensi pers yang berlangsung di aula Kantor Walikota, Rabu (5/1/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Walikota Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Richard Sualang (AASR) belak- belak kan membeberkan prioritas pembanggunan yang telah dilakukan selama dilantik menjadi orang nomor satu di kota manado dan recana kedepan nanti.

Walikota menjelaskan panjang lebar terkait capaian evaluasi pembangunan sepanjang 2021 dan rencana  yang akan dilakukan pemerintah kota di 2022 termasuk di bidang pendidikan

“Di 2022  mendorong semaksimal mungkin proses pembelajaran tatap muka, karena ini sudah berjalan 2 tahun, proses belajar daring kurang efektif  berdasarkan hasil survei pemerintah pusat kualitasnya rendah,” ujar Walikota Andrei Angouw.

Andrei Angouw menambahkan, vaksinasi penting untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19.

“Baru saja kita melewati gelombang kedua, yakni delta, dari Juni dan sekarang sudah mereda. Hampir 400 pemakaman dengan protap Covid-19, dimana 93 persen belum vaksin,” tegas Andrei Angouw.



Permasalahan banjir dan sampah hingga lampu penerangan jalan dan polling pejabat Pemkot Manado di awal bulan ini tak luput dari penjelasan Walikota yang juga Bendahara DPD PDIP Sulut tersebut.

Andrei Angouw berharap para wartawan membantu program pemerintah kota melalui pemberitaan.

“Perlu dukungan lewat pemberitaan media, agar masyarakat boleh ikut vaksin. Vaksin itu menolong,” pungkas Andrei Angouw. (iduy)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …