Tour Manado

Gelisah Curah Hujan Tinggi Walikota AA Selapas Natal Pantau Titik Rawan Banjir



ODCnews.net
Manado – Masih dalam suasana Natal, kegelisahan Walikota Manado Andrei Angouw (AA) untuk melihat secara lamgsung sujumlah titik wilayah yang sering terjadi banjir diakibatkan akhir-akhir ini intensi hujan yang melanda Kota Manado kian tak menentu.

Seperti yang terpantau baru-baru ini Walikota AA langsung turun lapangan ( turlap) memantau sejumlah lokasi yang rawan banjir dan melihat secara langsumg
kondisi dan situasi drainase-drainase di Kota Manado. Makanya dalam kegiatan turlap ini, seperti biasanya Walikota melihat ketinggian air dan keadaan saluran air dibeberapa anak sungai dan parit-parit akibat hujan.

Tempat pertama yang di kunjungi Walikota adalah di Tikala Ares tepatnya didepan Kantor Pol PP. Selesai dari sini Walikota menuju Komo Luar Kecamatan Wenang untuk melihat ketinggian air di daerah aliran sungai (DAS) Tondano. Disini ikut mendampingi Walikota Sekcam Wenang dan Lurah Komo Luar.

Selesai dari Komo Luar, Walikota kembali menuju Tikala Kumaraka untuk melihat keadaan anak sungai dan parit-parit yang saat ini menampung debet air yang cukup banyak sebab hujan beberapa hari.

Situasi dan keadaan ini tentunya akan dianalisa dan dikaji untuk perbaikan dan penataan drainase di kota Manado kedepan.(iduy/*)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …