Tour Manado

Hebat, PD.Pasar Manado Lounching New Bendar 45 Beri Nuwansa Baru Menyambut Natal.

ODCnews.net
Manado – Mungkin ini merupakan sesuatu hal yang baru sejak berdirinya Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado, di buka oleh
Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Direktur Utama PD Pasar Manado dr.Roeland Roeroe melaunching Taman Kuliner New Bendar 45, Sabtu (04/12/2021).

Mengambil lokasih di parkiran Gedung New Bendar 45 (X Gedung Soping Center ) napak berjejer dengan tapi puluhan tenda lapak yang menjajakan beraneka ragam makanan khas Nusantara. Pada kesempatan itu Walikota pilihan rakyat inipun , melihat dari dekat lokasi Taman Kesatuan Bangsa (TKB) yang sudah disulap menjadi kawasan hiburan dan wisata di kawasan pusat Kota 45.

Walikotapun sempat duduk duduk bersama warga di area TKB yang turut didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Frangky Porawouw SH, Kasat-Pol PP Hanny Waworuntu, Kadis Perhubungan Maickel Tandirerung serta beberapa Kepala Bidang di jajaran Pemkot Manado.

Usai membuka hajatan tersebut, Walikota berjalan berkeliling kawasan New Bendar 45 yang sudah penuh dijejali para pedagang kuliner.


Sementara itu Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado dr Roland Roeroe mengatakan, berbagai perubahan telah kami lakukan untuk membuat pasar-pasar di Kota Manado semakin bergeliat dan tertata sebagaimana harapan Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AA-RS).

“Ijinkan kami melakukan suatu perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Lelaki familiar inipun menambahkan, para pedagang tidak boleh dipungut liar, harus dipungut sesuai dengan ketentuan dan harga yang masuk akal. Sekaligus saya mengajak mari kita bersama meramaikan Christmas Fair 2021 yang ada di New Bendar 45.

Sebelumnya Direktur PD Pasar Manado mendampingi Walikota Manado, Andrei Angouw menyaksikan penampilan Group Band Lokal serta Vokal group dari Pemkot Manado yang menyanyikan tembang Natal di TKB dalam rangkaian acara Christmas Fair 2021.

Kemudian lawakan dari Bu Tahanusang, Sion Gideo dan ditutup dengan pesta kembang api.



Ikut hadir dalam acara tersebut, Direktur Umum (Dirum), Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Pasar (Dirpengpa), Jeffrie Salilo, Direktur Operasional (Dirops), Irving Kurniawan Biki dan Banwas Novi Lumowa serta para jajaran PD Pasar Manado. (iduy)




About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …