Tour Manado

Spektakuler Christmas Festival Manado Hebat 2021 Berjalan Sukses.



ODCnews.net
Manado- Menyambut Hari Natal 25 Desember 2021 Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bekerjasama dengan Aliansi Pers Manado (APM) menggelar lomba bintang vocalia bertema lagu-lagu natal pada Rabu (1/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dilokasi New Taman Kesatuan Bangsa (TKB) ini, hanya dibatasi 22 peserta baik pria maupum wanita dengan tetap mentaati protokol kesehatan.
Mengambil tema Christmas “Festival Manado Hebat” kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua FKUB Manado Pdt Janni Lompoliu, STh.

Hadir dalam kegiatan yang rencana akan dia adakan tiap tahun ini, Kadis Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, Franky Porawouw, Kadis Kominfo Manado, Erwin S Kontu, Dirut PD Pasar Manado, Roland Roeroe serta Anggota APM.

Menurut Ketua APM Steven Rondonuwu, Kegiatan ini merupakan Kolaborasi Antara APM dan Pemkot Manado terutama DLH Kota Manado dalam rangkah memeriahkan Natal sekaligus menghidupkan kembali lokasih TKB yang lama sudah dibiarkan.



“Kegiatan ini dalam rangka menyambut perayaan Natal yang sudah didepan mata dan rencana akan diagendakan tiap tahun oleh pemerintah kota Manado, untuk itu atas nama APM kami berterimakasih kepada Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang,” Ujar Staf khusus Bidang media tersebut.

Di tempat yang sama Kadis DLH Franky Porawouw, mengatakan kegiatan Christmas Festival Manado Hebat 2021 ini rencana akan dia adakan sampai tanggal 24 desember 2021 nanti dan setiap hari secara bergillir akan disiapkan acara- acara menarik oleh panitia di lokasi New TKB ini.

Sementara itu Kadis Kominfo Manado Erwin S Kontu berujar Kegiatan sangat menarik, selain meramaikan kembali Taman Kesatuan Bangsa yang baru direnovasi kegiatan relligi menrupakan ajang lomba yang sudah lama tidak diakan oleh Pemkot Manado  karena terhalang  Pandemi Covid-19.Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua.

Dalam lomba tampil sebagia pemenang Juara 1. Direbut Tania Giska Sumakut, sedangkan Juara 2.Gilberd Jeremia Ahmad dan juara ke 3. Yakni Jhonatan Ridehris Sejati Oei.

Kegiatan ditutup dengan tampilnya Direktur PD Pasar Manado Roland Roeroe dengan suara khasnya menghibur para Peserta dan Masyarakat yang tengah menyaksikan kegiatan ini. (iduy)


About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …