Tour Manado

Ketum ODC FW : Petani Minahasa Harus Maju, Berikut Pengurus Kelompok Tani Maesa Pacuan Kuda.



ODCnews.net
Tompaso- Sektor pertanian menjadi tulang punggung ekonomi nasional di saat pandemi. Karena itu, masyarakat di desa yang mayoritas berpencaharian sebagai petani pun diajak untuk terus menggenjot produktivitas sebagai upaya meningkatkan ketahanan Pangan Nasional ditengah situasi yang belum menentu seperti saat ini.

Untuk Menunjang dan mengawal Program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam rangka menunjang Ketahanan Pangan, di bawah naungan Olly Dondokambey Center (ODC) Indonesia yang diketuai Ferry Wowor (FW).
terus berupaya mengenjot sektor pertanian, terutama memberikan dorongan dan mencari solusi berbagai permasalahan para petani, seperti yang dilakukan baru-baru ini, didampingi Camat Tompaso Barat Stefri Vendra Pandey MAP dan hukum tua desa Tompaso dua, hukum tua Pinaesaan dan hukum tua DesaTalikuran mengadakan pertemuan dengan Para Petani yang mengelola Lahan yang ada di Pacuan Kuda Tompaso bertempat di ruang pertemuan Tribun pacuan kuda Tompaso.

Didepan Petani, ketua ODC FW mengharapkan kepada para petani untuk lebih giat lagi menanam, sesuai pesan ODSK

“Sumbangsi kita kepada Pemerintah cuma rajin bekerja supaya selama masa pandemi ini ada ketersedian makanan di rumah kita masing masing itu saja,” Ujar Ketum ODC Indonesia.

“Pemerintah tidak menuntut banyak hanya dengan bekerja keras,” Tambah Ferry Wowor sosok yang peduli kepada Petani tersebut.

Ditempat yang sama Camat Tompaso berharap supaya petani harus kreatif dan Inovatif supaya komoditi yang di hasilkan berkualitas bagus dan ramah Lingkungan.

” Petani Tompaso sudah dikenal merupakan salah satu petani terbaik di Sulut, Ayo mari kita bersama-sama kembangkan sektor yang jadi primadona saat ini,” Ujar lelaki yang sering disapa Stevry ini.

Dalam pertemuan ini dihadiri Pemerintah kecamatan Tompaso ini Para petani yang ada di Lingkungan Pacuan kuda Maesa membentuk yang dinamakan, Kelompok Tani MAESA PACUAN KUDA Dengan susunan Pengurus sebagai berikut :
Penasehat :Ferry Wowor
Pembina. : Camat Tompaso Barat Stefri Vendra Pandey
Ketua : Deevy Supit.
Sekre : Farlly Pantouw
Bend. : Tommy Sek
(iduy)

About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …