Tour Manado

3.509 Pegawai Non ASN dan 16.000 Pekerja Rentan Manado Kantongi Kartu BPJS Kesehatan.



ODCnews.com
Manado – Wali kota Manado Andrei Angouw (AA) kembali menerima piagam penghargaan, kali ini dari Badan Penyelenggraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atas inisiatif dan dukungan penuh dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi 3.509 pegawai non ASN dan 16.000 pekerja rentan di wilayah Kota Manado.

Kegiatan,yang digelar di Hotel Novotel Manado, pada Kamis (4/11/2021) tersebut dalam rangkaian
Launching kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi 180.000 pekerja di Provinsi Sulawesi Utara.

ò

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Steven Kandouw bersama Ibu, Bupati dan Walikota se Sulawesi Utara, Ketua DPRD Provinsi, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Bpk. Anggoro Eko Cahyo, deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku BPJS Ketenagakerjaan Bpk. Arief Budiarto, deputi Direktur bidang Kepesertaan Khusus Bpk. Hadi Purnomo dan jajaran pejabat BPJS Ketenagakerjaan.



Saat dijumpai awak media Walikota AA menyampaikan trimakasih atas penghargaan yang di nerikan BPJS Ketenagakerjaan berupa piagan yang diberikan untuk Pemerintah Kota Manado.

” Atas nama Pemeritah Kota Manado Saya mengucapkan trimakasih, ini juga merupakan program Nasional atas ajuran Pemerintah Pusat,” Ujar Walikota AA Singkat.
(Iduy)







About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …