Tour Manado

Harap-Harap Cemas (H2C), Tinggal Menghitung Hari Rolling Kabinet ODSK Pemprov Sulut.


Wagub Sulut. Steven OE Kandouw

ODCnews.net
Sulut – Tinggal menghitung hari Kabinet pemerintahan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, akan segera di dilaksanakan rolling besar-besar.

Hal itu di sampaikan Wagub Kandouw saat di  wawancarai sejumlah wartawan di kantor Gubernur Sulut,terkait roling pejabat Pemprov Sulut, Rabu (03/11/2021).

” Mungkin minggu depan dilakukan,” ujar Kandouw singkat.

Sebagaimana diketahui, isu rolling pejabat sudah lama diwacanakan. Rolling dikabarkan akan dilakukan di lingkup pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II).

Dijelaskan Wagub Kandouw, hasil tes baik uji kompetensi hingga wawancara, akan diserahkan kepada Gubernur Olly. Dan proses rolling pejabat dilakukan sesuai dengan aturan. “Pak Gubernur ingin prosesnya komprehensif dan sesuai aturannya,” tegasnya.
Dokumentasi Pejabat Pemprov Sulut
Yang pasti dalam rolling ini, penempatan pejabat akan dilakukan sesuai kompetensins dan mampuan “Harus the right man in the right place. Supaya pejabat yang ditempatkan nanti, sesuai dengan keahliannya,” tandas Wagub di ujung wawancara.

Seperi diketahui baru-baru ini ada 30 Pejabat eselon II di Lingkup Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) ikuti Uji Kompetensi untuk menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Prratama (JPTP) yang diketahui menjadi dasar dalam hal penempatan pejabat eselon II Pemprov Sulut. (iduy/*)







About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …