Tour Manado

Tok Tok Palu Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 di Ketuk




ODCnews.com
Manado -Setelah melewati proses penyusunan dan pembahasan antara pihak Legislatiif dan Tim anggaran Pemerintah Daerah Kota Manado, Ranperda perubahan APBD tahun anggaran 2021 telah sah di ketuk ditetapkan oleh DPRD Kota Manado dalam Rapat Paripurna pembicaraan Tingkat II di Kantor DPRD Kota Manado, kamis (16/09/21).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Altje Dondokambey M.Kes., Apt dan digelar dengan tetap mengedepankan rotokol kesehatan (Prokes) yang ketat.
Setelah dibuka Ketua DPRD, acara kemudian diawali dengan Laporan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Manado terhadap ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2021.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Surat Keputusan dan Berita Acara Persetujuan Bersama antara DPRD Kota Manado dengan Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA).
Wali Kota Angouw dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada DPRD khususnya Badan Anggaran DPRD yang telah melakukan pembahasan ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2021.

i

“Saya mewakili Pemerintah Kota Manado menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado yang terhormat khususnya kepada Badan Anggaran DPRD Kota Manado atas persetujuan rancangan APBD Perubahan tahun anggaran 2021 ini,” Ujar Walikota AA.



Walikota Juga mengapresiasi apa yang telah dibahas termasuk bagaimana agar program pembangunan yang nantinya teranggarkan dalam APBD lewat program dan kegiatan semua nya bisa berjalan baik.

“Lewat APBDP ini kita wujudkan Kota Manado yang maju dan sejahtera,” ungkap Wali Kota.

Lebih lanjut, Wali Kota juga berharap sinergitas yang sudah tercipta selama ini antara Pemkot Manado dan lembaga DPRD bisa terus terjalin dengan baik, demi terciptanya kesejahteraan masyarakat yang ada di Kota Manado.i

“Menjadi harapan kita semua bahwa kemitraan DPRD Kota Manado dan Pemerintah Kota Manado dapat selalu berjalan baik, harmonis melalui komunikasi dan koordinasi yang baik. Tujuan kita sama, bekerja untuk melayani masyarakat dan membangun Kota Manado tercinta,” harap nya pula.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna, unsur pimpinan DPRD dan Anggota Dewan Terhormat, Sekretaris Kota Manado, Micler C.S. Lakat, pejabat eselon, Sekretaris Dewan, Zainal Abidin, unsur pers dan para undangan lainnya.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat paripurna ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone / Laptop dari tempat masing-masing. (Lipsus / Iduy)


About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …