Tour Manado

Turlap Walikota AA, Lahan Pemkot Manado Terbengkalai Akan Benahi Lagi

k
Mendegar Arahan Walikota AA

ODCnews.net
Manado – Walikota Manado Andrei Angouw (AA) kembali meninjau sejumlah lokasi yang lahannya milik Pemerintah Kota Manado.Senin (30/08/2021).

Yang pertama adalah Kompleks Lagoon Hotel. Lahan ini pernah menjadi Hutan Kota dan terdapat beberapa ex Kantor Dinas seperti Disperindag dan Dinas Pariwisata Kota Manado serta Rumah Pintar Tim Penggerak PKK Kota Manado.

Di lokasi ini Walikota AA melihat lahan sebagai ex Hutan Kota yang tidak terurus lagi termasuk beberapa bangunan dan Gedung yang tidak difungsikan yang terkesan terlantar Tinjauan lapangan ini tentu diamati dan nantinya kedepan akan dimanfaatkan untuk pelaksanaan program – program Pemerintah Kota Manado.

Melihat Kondisi Lahan Milik Pemkot Manado

Selesai dari Bahu Walikota menuju Kawasan Mega Mas tepatnya di Kompleks Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado.

Didampingi Kadis Pariwisata Manado Lenda Pelealu, Walikota melihat di penataan pinggiran pantai yang tengah dikerjakan oleh alat berat Demikian halnya ketika mengunjungi kompkeks Youth Centre gedjng yang sampai saat ini pemanfaataanya tidak jelas.

Lokasi-lokasi yang dikunjungi ini ada yang tidak lagi difungsikan secara maksimal padahal terdapat beberapa bangunan yang harusnya bisa dimanfaatkan.

Beberapa tempat yang dikunjungi sudah diamati Walikota baik lahan, bangunan yang tidak terurus termasuk pinggiran pantainya yang nantinya akan ditata menjadi sarana bagi masyarakat umum.

Semua ini akan dipakai untuk Pengembangan Pariwisata Kota Manado, Pusat Kuliner, tempat rekreasi serta program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat Manado.

Dalam kunjungan ini Walikota didampingi Kadis PUPR  Johny Suwu, Kadis Disperindag, Kadis Pariwisata Lenda Pelealu dan pejabat teknis lainnya. (Iduy)

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …